Acara Minggu tanggal 12 Mei 2013 rasanya lain dari biasa. Kenapa? Sebab pada Mothers’ Day para bapak bertugas menyiapkan makan sesudah misa.

310064_436764223086339_1649426856_n

Rupanya para bapak ingin memanjakan sang isteri pada hari yang istimewa itu.Di akhir Misa, para ibu diberkati oleh gembala kita Romo John. Lalu kami semua menuju Parish Hall untuk menikmati bermacam hidangan dan hiburan. Jogetan para bapak ternyata tidak kalah dengan Inul. Lebih mengherankan lagi, ternyata pelatihnya yaitu si cantik Olivia, anak Kevin dan Ina Kang. Ada juga trio kwek kwek, eh maaf salah. Mereka adalah Agnes B. Megan dan Olivia yang secara luar biasa menampilkan bakat musik mereka. Semua orang tampak menikmati dan malah ada yang ikut bergoyang di tempat duduk masing-masing. Puncak acara yaitu ketika para ibu menerima kuntum bunga dari putra putrinya.

Acara dipandu oleh MC kita yang lucu dan kocak, yaitu Paulus Siboro. MC mengajak hadirin menyanyikan lagu Ibu Kartini. Saya menyeletuk: “Masa ibu Kartini. Kenapa tidak Kasih Ibu?” Terima kasih kepada Yanti Teguh dan Yulia Gunawan yang telah melatih kami dalam koor Misa hari itu. Juga kepada Missy yang selalu mencarikan ojeg untukku. Akhirnya terima kasih kepada Inge junior atas tawaran ojegan.

Nai Nai Tjiptasura
Penggiat Rosario

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *