KKIH mengadakan jambore camping yang pertama kalinya pada tanggal 10 – 13 Maret di Palmetto State Park, Gonzales, Texas. Jambore ini dihadiri oleh Romo John Taosan dan 11 keluarga KKIH.

Peserta jambore remaja dan anak2.
Peserta jambore remaja dan anak2.

Dengan perencanaan yang sangat baik oleh Frankie dan Windra, acara jambore berjalan dengan lancar dan sangat menarik. Selain permainan dan aktivitas yang bersifat fun, tim panitia juga menyisipkan acara2 bina iman bagi anak2, Youth dan dewasa – yang semuanya dikemas menjadi acara yang menarik. Kehadiran Romo John juga sangat membantu acara2 ini dan juga memungkinkan untuk kita mengadakan misa Ekaristi. Acara dibuat sangat menarik misalnya bible study dengan menggunakan bible anak2 di seputar api unggun, doa Rosario di bawah sinar bulan dan candle light, treasure hunt untuk anak2, tarik tambang, lomba makan kerupuk, canoeing, hiking dll.

Romo John dan acara bina iman anak2.
Romo John dan acara bina iman anak2.
Candle Light Doa Rosario
Candle Light Doa Rosario
Canoeing, Kayaking & Pedal Boating.
Canoeing, Kayaking & Pedal Boating.

Seperti biasa dengan ibu2 KKIH, makanan selalu berlimpah. Sangat senang melihat anak2 remaja dan yang kecil bisa bermain bersama, melihat kebersamaan mereka sungguh suatu hal yang indah. Semoga persahabatan dan iman kita semakin tumbuh dengan kuat.