Perayaan Natal Bersama BKKIH (Badan Kerja Sama Kristen Indonesia Houston) diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 20 Januari 2014 di KJRI Houston. Tahun ini acara dimulai lebih awal, ibadat dimulai jam 4:30 sore dan acara perayaan dimulai jam 5:30 dan ditutup dengan makan malam bersama. Ibu Konjen Ni Luh Nyoman Sundarwati dan Pak Bambang Setyobudhi mewakili Pak Konjen Henk Saroinsong yang berhalangan hadir malam itu karena harus pulang ke Indonesia untuk urusan keluarga.

KKIH remaja menyumbang music orchestra dan ibu2 membuat ketoprak yang langka di Houston. Acara juga dimeriahkan dengan hadirnya Sinterklas Pak Irwan yang menggantikan Pak Simon. Ibu Lisa Siboro dan teman2 mewakili grup dari Sumatera Utara menyembahkan lagu2 Natal. Di akhir acara, Pak Edwin Sutrisno diresmikan sebagai ketua BKKIH yang baru menggantikan Pak Harry Kumala.

Ketoprak KKIHIbu2 KKIH dan Ibu Konjen menyiapkan sajian ketoprak

Orkestra remajaPentas remaja KKIH di acara Natal Bersama

Acara berjalan dengan lancar dan sukses berkat kerja sama yang baik antara jemaat Kristen Indonesia di Houston dan partisipasi dari umat KKIH. Semoga acara seperti ini semakin mempererat rasa persaudaraan antar sesama umat Kristiani di Houston.