Seksi Pembinaan Iman Anak2 dan Remaja mengadakan acara volunteering di Houston Food Bank pada tanggal 10 Januari 2015. Acara ini diikuti sekitar 48 umat dewasa, remaja dan anak2.

Rombongan KKIH mendapat tugas untuk menyiapkan Senior Box, yang berisi makanan, susu dan jus untuk membantu para senior yang kurang mampu. Instruktur dari Food Bank memberikan instruksi dan pembagian tugas yang menyerupai assembly line, mulai dari menyiapkan box, mengisi makanan, QC check, membuang sampah sampai packing dan palleting.

Semua anggota, muda dan dewasa, bekerja dengan penuh semangat. Tak terasa, target 20 pallet – 900 box tercapai sebelum jam 12 siang. KKIH kemudian membantu grup lain, sehingga pada hari itu berhasil membuat hampir 1800 box, yang cukup untuk hampir 11,000 meal untuk para senior.

Kegiatan di Food Bank

Volunteer di Food Bank

Break Time

Walaupun akhirnya semua cukup lelah, tapi hati gembira danĀ puas karena merasa telah membantu menyiapkan hampir 11,000 meal untuk para senior yang membutuhkan. Acara seperti ini sangat positif untuk mengisi acara keluarga di akhir minggu dan juga mengajarkan kita semua bagaimana untuk bekerja sama dan membagi tugas.