Seperti tahun lalu, Misa Paskah KKIH diadakan di gereja Our Lady by The Sea, Port Bolivar dekat Galveston. Gereja kecil yang indah ini adalah salah satu gereja di Galveston yang dilayani oleh Romo John. Gereja ini bisa dicapai melalui Galveston dan naik Ferry ke Port Bolivar atau melalui I-10E dan HW 124 south.

Misa dimulai sedikit terlambat, karena Romo John terjebak di Ferry yang pagi itu sangat ramai. Petugas gereja di lakukan oleh Youth dan adik2 kecil, memberikan kesempatan mereka untuk berpartispasi dalam kegiatan gereja.

Romo John memperciki umat dengan air suci Paskah.
Romo John memperciki umat dengan air suci Paskah.

Setelah misa, diadakan piknik Paskah dimulai dengan makan siang potluck bersama. Seperti biasa, makanan yang lezat selalu berlimpah. Setelah makan, Romo John memberikan pengumuman singkat mengenai anggota BOD (Board of Directors) yang akan memimpin pembentukan non profit organization untuk KKIH.

Acara dilanjutkan dengan permainan egg hunt yang sudah ditunggu dengan tidak sabar oleh anak2. Setelah itu ada acara lomba tarik tambang, hula hup dan permainan layang2.

Bersiap2 untuk egg hunt
Bersiap2 untuk egg hunt

Acara ini membawa keceriaan untuk keluarga dan anak2 dan semoga merupakan acara yang baik untuk merayakan Paskah bersama keluarga dan keluarga besar KKIH.