Hari Mother’s Day bertepatan dengan Misa Minggu kedua KKIH. Romo Ben Wego dari Lake Charles, Louisiana berbaik hati untuk membantu memimpin Misa menggantikan Romo John yang sedang berkunjung ke Tanah Air.

Kotbah Romo Ben menekankan pentingnya peran para ibu dan wanita mulai dari gereja awal hingga masa kini. Para ibu dengan tanpa pamrih telah bekerja keras melayani keluarganya; suami dan anak2nya. Para ibu dan wanita juga memegang peranan yang sangat di penting di KKIH, merekalah penggerak dan berperan dibalik layar dari hampir semua kegiatan2 KKIH. Pada kesempatan yang baik ini, para ibu dan ladies di KKIH diberkati oleh Romo Ben sebelum misa usai.

Acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah di mana menu disiapkan oleh para bapak2 KKIH. Para bapak2 juga memberikan sebuah acara surprise untuk para wanita dan ibu2 di KKIH. Agus Tjeng di iringi oleh permainan ukulele Kevin Kang, melantunkan lagu Somehere Over the Rainbow/Its a Wonderful World karya Israel Kamakawiwo. Nuansa Hawaii ini ditambah dengan tarian Hula dari para Bapak2 yang membawa tawa dan suasana meriah. Selanjutnya para Bapak2 menyanyikan Marry You (Bruno Mars), Stand by Me (Ben E King) dan lagu Indonesia Kasih Ibu. Pak Andrew Huang juga membawakan puisi untuk Ibu.

The Hula Gang

Acara ditutup dengan pemberian mawar untuk para wanita dan ibu2 oleh anggota keluarga.
Ibu2 dan mawar